Barcelona khawatir tentang Lionel Messi

Barcelona khawatir tentang Lionel Messi, Luis Suarez dan Coutinho jelang laga menghadapi seteru abadi mereka Real Madrid

Barcelona sedikit berkeringat dingin memikirikan tentang kondisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho menjelang pertandingan Copa del Rey dengan Real Madrid.

Jadwal laga Semifinal ini telah ditetapkan dengan pengundian pada awal minggu yang lalu.

Dan dengan leg pertama akan berlangsung di Camp Nou, Barca akan berharap untuk bisa menggunakan keunggulan kandang untuk membantu mereka menempatkan satu kaki di partai final.

Pada kunjungan terakhir mereka pada bulan Oktober, Real Madrid dihantam 5-1 oleh Barca yang menyebabkan pemecatan Julien Lopetegui.

Namun para pemimpin La Liga memiliki alasan untuk khawatir menjelang pertemuan hari Rabu yang akan datang.

Menurut surat kabar Spanyol AS, trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho dikatakan sangat lelah karena hanya memiliki waktu istirahat tiga hari menjelang partai El Clasico.

The Catalans dibuat terkejut dengan gol gol oleh pemain Valencia pada laga hari Sabtu kemarin, tim tamu memimpin dua kali di Camp Nou sebelum akhirnya Lionel Messi menginspirasi dan berhasil melakukan perlawanan dengan mencetak dua gol.

Beruntung bagi Barcelona, ??hasil imbang 2-2 dan hanya mampu mendapat dua poin tidak mempengaruhi posisi mereka di klasemen la liga karena Atletico Madrid kalah 1-0 di Real Betis pada laga hari Minggu kemarin.

Kemenangan Real Madrid atas Alaves mengurangi selisih menjadi delapan poin antara kedua belah pihak.

Messi dikabarkan membutuhkan pijatan di paha kanannya setelah pertandingan.

Pemain asal Argentina ini mengalami pekan yang hebat karena ia membantu memulihkan defisit Barcelona 2-0 untuk Sevilla di perempat final Copa del Rey.

Barca menampilkan pertunjukan nyata saat mereka mengalahkan Andalusia 6-1.

Blaugrana akan memiliki istirahat 24 jam tambahan atas Real Madrid sebelum mereka bertemu dan ada optimisme bahwa Messi, Suarez dan Coutinho akan segar pada saat pertandingan tiba.

Messi mengatakan tentang kemenangan atas Sevilla: “Orang-orang mengatakan kami ingin membuang Copa. Tapi kami berjuang untuk tiga kompetisi. Barca akan melakukan segalanya. ”

Ernesto Valverde berharap Messi siap bermain.

“Saya tidak tahu persis apa yang dimilikinya,” kata bos Barca dalam konferensi pers pasca-pertandingan setelah undian Valencia.

“Kita harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan staf medis. Jika dia dalam kondisi baik, dia akan bermain pada hari Rabu. “