Kesepakatan Baru City Untuk Hentikan Sterling Pindah Ke Real Madrid

Manchester City berencana menjadikan Raheem Sterling sebagai pemain dengan bayaran terbesar di Liga Primer Inggris untuk menangkal bujukan Real Madrid.

Manchester City sedang bersiap-siap untuk membayar Raheem Sterling sebesar 450.000 poundsterling per minggu untuk menjauhkannya dari cengkeraman Real Madrid.

Raksasa Spanyol mengawasi Sterling, yang telah diubah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia oleh Pep Guardiola.

Baru November lalu, juara Liga Primer Inggris itu memberi Sterling perpanjangan tiga tahun untuk kontraknya saat ini yang sekarang membuatnya mendapatkan sekitar £ 300.000 seminggu.

Itu membuatnya menjadi pemain bayaran tertinggi kedua Manchester City di belakang playmaker lini tengah Kevin De Bruyne, yang saat ini menghasilkan sekitar £ 350.000 seminggu.

Dan mereka sekarang siap untuk menjadikan pemain internasional Inggris sebagai penghasil utama Liga Primer Inggris untuk mengurangi kemungkinan langkah 200 juta poundsterling dari kesuksesan Real.

Presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki kegemaran untuk membeli banyak uang saat dia ingin membangun tim yang disebut Galacticos di Bernabeu.

Dan Sterling telah berbicara tentang keinginannya untuk bermain untuk Real di masa depan – meskipun rencana City dapat melihatnya tetap di Etihad Stadium untuk masa yang akan datang.

Sterling, yang membantu ibunya membersihkan toilet hotel saat masih kecil, telah menjadi pemain yang paling dicari di dalam dan di luar lapangan.

Saldo banknya yang dapat ditingkatkan lebih jauh jika dia menerima tawaran dukungan £ 100 juta yang dilaporkan untuk mengenakan sepatu bola Air Jordan.

Merek milik Nike telah memulai ke dunia sepakbola dengan membuat kit untuk raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Sterling memainkan peran penting dalam kemenangan gelar Primer Inggris League City, serta treble domestik musim lalu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia harus menjadi yang terbaik untuk sisa kampanye saat pasukan Guardiola berusaha untuk merombak Liverpool.

City juga memiliki kemuliaan Liga Champions dalam pandangan mereka dan telah membuat awal yang sempurna untuk hidup dalam kompetisi musim ini.

City mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0 di Ukraina bulan lalu sebelum menang 2-0 atas Dinamo Zagreb di Etihad.

Mereka akan menghadapi Atalanta di rumah pada Selasa malam karena mereka berusaha mempertahankan rekor 100 persen mereka di kompetisi klub elit Eropa.

Sterling telah mengantongi gol dan memberikan satu assist di Liga Champions musim ini dan akan bersemangat untuk menyerang lagi melawan tim Serie A.