Kylian Mbappe Bosan dengan Sepakbola Prancis

Skill Kylian Mbappé sangat baik, dia perlu menemukan cara untuk menghibur dirinya selama pertandingan sepak bola. Pada titik ini, Kylian Mbappé mungkin bosan dengan sepakbola Prancis.

Ketika Paris Saint-Germain menari-nari di seluruh Saint-Etienne di semi-final Coupe de la Ligue, Mbappé menerima umpan di menit ke-77 tepat di luar kotak bagian atas. Dia memiliki jumlah ruang yang cukup di depannya, dan bisa melakukan sentuhan ke depan sebelum menembak ke gawang. Tetapi alih-alih melakukan hal yang masuk akal, Mbappé memilih poin gaya:

Tembakan rabona dari luar kotak saat serangan balik hanya bisa datang dari seseorang yang menganggap segalanya terlalu mudah. Itu adalah foto seorang pria yang telah mengalahkan permainan video dan kembali ke sana hanya untuk mencoba semua omong kosong yang tidak bisa dia lakukan ketika dia menganggap serius permainan itu. Dia mengambil bidikan begitu santai sehingga sepertinya dia pikir dia sedang berlatih daripada bermain dalam permainan konsekuensial.

Adalah hal yang nyata untuk berpikir tentang Mbappé sebagaimana adanya sekarang. Di usianya yang baru 21 tahun, ia bukan hanya pemenang Piala Dunia, tetapi juga salah satu pemain terbaik di dunia. Dia telah mencetak lebih dari 100 gol dalam karir profesionalnya. Sementara pemain lain seusianya mencoba mencari tahu siapa mereka dan apa yang mampu mereka lakukan, ia telah dinobatkan sebagai pemain sepak bola Prancis tahun ini dua kali, dan telah menarik perhatian satu Lionel Messi.

Konyolnya keberadaannya entah bagaimana mudah untuk dilupakan karena ia berada di lingkungannya sendiri di antara para pemain muda, tetapi kemudian ada saat-saat seperti rabona ketika itu masuk. Bukan karena Mbappé memiliki keberanian untuk mencoba tembakan itu – pemain lain telah melakukannya yang sama, dan beberapa telah mencetak gol – tetapi kenyataan bahwa dia bisa melakukannya dengan santai sehingga membuat Anda menyadari betapa duniawinya dia.

Pada saat ia harus berjuang untuk mengetahui siapa dirinya, Mbappé lebih baik daripada hampir semua orang di liga. Mengetahui hal itu, yang bisa ia lakukan adalah menemukan cara baru untuk membuat dirinya terhibur.

Mbappe menjadi hot prospect di Eropa, dengan usia yang masih sangat muda masih banyak peluang untuk dirinya berkembang. Banyak tim tim dari berbagai liga elit dunia menginginkan dirinya untuk bisa bergabung. Akankah Mbappe tergiur dengan gaji besar di musim transfer pemain bulan Januari ini ?