Sejarah Turnamen Poker The Aussie Millions

The Aussie Millions adalah bagian ikon dari sejarah poker dan sama populernya dengan para pemain hari ini seperti sebelumnya. Apakah Anda tahu sejarah Jutaan Australia Anda? Dari Gus Hansen hingga Toby Lewis, melalui beberapa pemain terbaik di dunia, sejarah Aussie Millions akan mengisi Anda dengan kegembiraan untuk Acara Utama 2020, yang akan berlangsung minggu depan ini.

Poker pertama kali berlangsung di Crown Casino adalah pada tahun 1997, dengan turnamen pertama pada tahun 1998. Disebut hanya ‘The Main Event’, inkarnasi pertama dari acara tersebut hanya berharga $ 1.000 untuk dimainkan dan 74 pemain menciptakan kumpulan hadiah yang layak dari $ 74.000

Pada saat itu disebut Jutaan Aussie, 2001 melihat 40 pemain masuk, tetapi masing-masing dari mereka harus mengumpulkan $ 5.000, dengan hadiah-$ 200.000 yang datang sebelum Efek Moneymaker menendang kumpulan hadiah poker ke stratosfer. Pada saat itu, hanya Inggris Jason Grey (dua kali), Vince Oliver AS dan pemain Slovakia Emilia Garvenovak telah mencapai empat meja final dari negara-negara selain Australia sendiri.

Pada bulan Januari tahun dimana Moneymaker memenangkan WSOP Main Event pada tahun 2003, 122 pemain masuk, dan acara tersebut memiliki lebih banyak nuansa Internasional, meskipun ada final Australia. Pemenang asing pertama dari Acara Utama Jutaan Australia tidak tiba sampai Peter Costa dari Inggris memenangkannya pada tahun 2003 dengan pengembalian $ 394.870, dengan Hendon Mobsters dan rekannya Brits Ram Vaswani (peringkat ke-67 untuk $ 67.692) dan Joe Beevers (peringkat ke-9 untuk $ 33.846) keduanya membuat meja final, bersama dengan rekan senegaranya Harry Demetriou, yang menempati posisi ketiga.

Ini akan menjadi pemain Inggris lainnya di Tony Bloom yang memenangkan Acara Utama Jutaan Australia pada tahun 2004, dengan nilai perbankan $ 426.500. Pada saat ketua Brighton & Hove Albion yang sekarang bermain acara, itu $ 10.000 untuk mengambil bagian, dan hal yang sama berlaku pada 2007 ketika Gus Hansen memenangkannya, hanya kali ini untuk $ 1,5 juta yang sangat besar. Tabel final menampilkan enam kebangsaan yang berbeda terwakili di tujuh pemain, termasuk Andy Black dari Irlandia dan Jimmy Fricke dari AS.

Bidang catatan dari 747 entri pada 2007, masing-masing membayar $ 10.000 untuk bermain melihat kumpulan hadiah besar $ 747.000, tetapi itu tumbuh dalam versi 2008 yang melihat Alexander Kostrtsyn menang melawan Erik Seidel. Acara ini telah menjadi perlengkapan pada kalender poker untuk pemain di seluruh dunia, dan ketika Tyron Krost memecahkan tanda $ 2 juta untuk hadiah utama pada tahun 2010, ada 746 buy-in untuk acara tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, juara seperti Oliver Spiedel, Ami Barer Manny Stavropoulos dan Ari Engel semuanya mengumpulkan rata-rata $ 1,5 juta. Pada 2017, Ben Heath nyaris, berada di urutan kedua setelah Shurane Vijayaram, dengan Heath mengumpulkan satu juta dan lawannya membuat $ 1,6 juta. Toby Lewis adalah salah satu pemenang paling terkenal di Melbourne ketika ia memenangkan hanya di bawah $ 1,5 juta pada tahun 2018, dan tahun lalu melihat Bryn Kenney menang lebih dari $ 1,2 juta setelah membuat kesepakatan dengan runner-up Mike Del Vecchio. Kenney, tentu saja, memiliki tahun yang spektakuler di merasa, menjadi pemain terkemuka di Daftar Uang Sepanjang Masa.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai tahun ini selain dengan menikmati Aussie Jutaan diikuti oleh Australian Poker Open dan Super High Roller Bowl Australia, yang semuanya berlangsung selama tiga minggu mendatang. Struktur Australia Terbuka sedikit berbeda dari acara-acara lain, lebih memilih meja delapan tangan tepat ke 36 terakhir, di mana itu enam-max sampai pemenang dimahkotai. Tidak ada gelang yang ditawarkan, tidak ada piala, tetapi ANTON Aussie Millions Championship Ring yang bergengsi sebagai gantinya. Ini adalah salah satu hadiah yang paling didambakan dalam poker. Saksikan Jutaan Australia di PokerGO malam ini. Periksa tab Acara Langsung untuk semua acara langsung PokerGO.